Blogroll

Rabu, 16 Juli 2014

Ketentuan



Ketentuan Umum
  1. Pembelian minimal Rp100.000
  2. Harga produk yang tercantum belum termasuk ongkos kirim.
  3. Persamaan warna antara gambar dan aslinya adalah antara 85-99%. Banyak faktor yang mempengaruhi misalnya pencahayaan, keterbatasan scanner dalam memindai warna dan setting pada layar monitor Anda.
  4. Jam kerja dan pelayanan ods shop adalah pada hari Senin-Jumat dari 8.30 – 20.00 WIB dan jika order masuk di luar jam/hari kerja maka akan di proses pada hari kerja berikutnya.

Ketentuan Pembayaran
  1. Pembayaran dilakukan melalui transfer bank ke rekening yg di miliki Ods Shop (BRI) yang akan di beritahukan lewat wa.
  2. Mata uang yang di gunakan dalam transaksi di Ods Shop adalah Rupiah (IDR).
  3. Setelah melakukan pembayaran, pembeli harus mengkonfirmasi melalui SMS/WA ke 08987092930 (Enda)/+6282216618905 (Ita)dengan format : Nama – Bank -  Nominal.
  4. Pembayaran melalui transfer bank dianggap lunas apabila dana sudah masuk ke rekening Ods Shop sesuai tagihan yang ada.
  5. Keterlambatan proses kliring antar bank bukan menjadi tanggung jawab Ods Shop.
  6. Anda tidak harus mengirimkan bukti transfer kecuali bila dianggap perlu.


Ketentuan Pengiriman
  1. Pesanan akan dikirim setelah pembayaran lunas.
  2. Jasa expedisi/pengiriman bisa dipilih oleh konsumen dengan syarat mudah dijangkau oleh Ods Shop diantaranya : JNE, TIKI, dan Pos Indonesia.
    • Untuk pengiriman via TIKI dan JNE akan dilakukan di hari kerja yang sama bila pembayaran sudah lunas dan memberikan konfirmasi pembayaran sebelum jam 12.00 WIB dengan syarat anda melakukan transfer setelah mendapat konfirmasi dari Ods Shop tentang total belanja. Transfer yang masuk sebelum mendapat konfirmasi dari Ods Shop tidak masuk dalam ketentuan ini.
    • Untuk pelunasan dan konfirmasi pembayaran di atas jam 12.00 WIB maka pengiriman akan di lakukan di hari kerja berikutnya.
    • Untuk pengiriman melalui jasa expedisi lain, bila pembayaran sudah lunas maka paling lambat akan di lakukan pada hari kerja berikutnya selama kantor expedisi yang dimaksud buka.
  3. Pesanan akan dikirim ke alamat yang sudah anda berikan pada saat order.
  4. Kesalahan anda dalam memberikan alamat pada saat order sehingga menyebakan pesanan tidak sampai atau tidak anda terima bukan menjadi tanggung jawab Ods Shop.
  5. Ketika pesanan sudah dikirim maka sepenuhnya menjadi tanggung jawab jasa Expedisi yang anda pilih dan bukan menjadi tanggung jawab Ods Shop lagi.
  6. Ods Shop tidak bisa memberikan jaminanan kepastian tanggal pesanan akan sampai ke alamat anda atau kompensansi apapun akibat keterlambatan yang mungkin terjadi karena hal tersebut menjadi tanggung jawab jasa expedisi yang anda pilih.
  7. Biaya pengiriman sesuai dengan tarif resmi dan biaya administrasi jasa expedisi yang anda pilih dan menjadi tanggungan konsumen.

Comments
0 Comments

Tidak ada komentar: